Selasa, 16 Juli 2019

Daftar Harga Xiaomi Redmi 4x Bekas di Beberapa Bulan belakangan

Harga Xiaomi Redmi 4x Bekas - Unyil Workshop - Xiaomi sebenarnya adalah smartphone yang sangat populer di Indonesia. Dengan memberikan spesifikasi yang baik dan harga murah, banyak orang Indonesia memiliki smartphone Xiaomi ini.

Xiaomi sekarang bekerja dengan Google untuk membuat perangkat Android, atau kita dapat memanggil smartphone murah dengan spesifikasi yang baik.

Kami memperbarui Xiaomi Redmi 4A terbaru dengan spesifikasi luar biasa dari solusi Xiaomi 4a ini. Versi Redmi 4A Xiaomi 2016 ini mengandalkan chipset Snapdragon.

Baca Juga artikel asli kami :  harga bekas xiaomi 4x

Spesifikasi yang dimiliki Qualcomm MSM8917 Xiaomi Redmi 4x 425 (28nm) dan berat 131,5g. Layar xmi dari Redmi 4a ini berukuran 139,9 x 70,4 x 8,5 mm (5,51) x 2,77 x 0,33 inci), ukuran layar Anda menjadi lebih nyaman saat Anda merasakannya.

Harga Xiaomi Redmi 4x Bekas

Anda dapat memperhatikan harga Redmi 4a xiaomi di Indonesia. Bahkan, ada variasi harga yang berbeda di beberapa situs web. Karena itu kami akan meninjau harga Redmi 4a Xiaomi terbaru dan termurah.

Kami mendapatkan harga terjangkau di situs tokopedia.com dengan harga Rp 1.31196 juta. Anda mungkin memiliki anggaran kecil karena tidak memiliki smartphone yang diinginkan.Baca Juga artikel asli kami :  harga bekas xiaomi 4x

Saran saya adalah Anda mungkin perlu membeli Redmi 4a xiaomi bekas, yang sebenarnya lebih murah daripada aslinya. Xiaomi menggunakan Redmi 4a. Mari kita lihat artikel di ponsel ini Xiaomi Redmi 4a
Comments


EmoticonEmoticon

This Blog is protected by DMCA.com