Jumat, 15 Februari 2019

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Redmi 4A Restart Sendiri

Xiaomi Redmi 4A Restart Sendiri - Memang, tidak banyak pengguna ponsel Xiaomi yang mengalami masalah di mana ponsel Android Xiaomi tiba-tiba tiba, dan juga jika kita pengguna smartphone Xiaomi Redmi 1S, Redmi 3, Mi3, Mi4 atau jenis Xiaomi lain yang menyukai MIUI ROM di inginkan untuk mengubah versi lain. Masalah seperti memulai kembali ponsel Xiaomi, sering memulai ulang atau mem-boot (brick) akan menemukan perangkat Android.



Kita harus tahu bahwa menginstal MIUI ROM yang tidak cocok untuk perangkat Xiaomi yang kita miliki adalah salah satu alasan mengapa Xiaia dari ponsel sering mati mendadak. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa terkadang kesalahan ponsel Xiaomi tidak bisa hidup atau bootloop juga terjadi pada ponsel Xiaomi baru yang sudah kita beli.
Baca Juga : iPhone 6s vs iPhone 8
Jadi ketika itu terjadi, bagaimana kita menyelesaikan telepon redmi xiaomi yang sering mati mendadak? Meskipun pengaturan pabrik atau xiaomi ponsel flash adalah solusi xiaomi tiba-tiba, sering kali reboot, tetapi jarang para pengguna smartphone menginginkannya.

Ini karena pengaturan pabrik pada telepon Xiaomi akan menghapus semua data dan aplikasi pada perangkat Android. Karena itu, kali ini pada pertemuan kami, kami akan mencoba berbagi cara untuk berurusan dengan ponsel Xiaomi yang sering restart sendiri. Di sini kami akan menawarkan solusi untuk mengatasi lompatan batu bata / perahu di ponsel Xiaomi tanpa harus menghilangkan aplikasi yang ada. Mari kita lihat penilaian lengkapnya.

Mengatasi Hp Xiaomi Redmi 4A Restart Sendiri

Cara menangani booting ulang booting Xiaomi terus menerus diperlukan bagi mereka yang menjelajahi smartphone buatan perusahaan Cina ini. Mengapa? Ini karena sebagian besar penyebab smartphone bootloop adalah ketika root Android gagal. Selain itu, perahu yang berjalan atau restart terus menerus oleh Xiaomi juga dapat disebabkan oleh kesalahan ketika Anda menginginkan pembaruan Android atau pembaruan MIUI. Jadi bagaimana Anda mengatasi ini? Maka Anda penasaran.https://hargabaranguniversal.blogspot.com

Cara menjalankan boot Xiaomi dapat dimulai ulang, yang dapat dilakukan dengan cara berikut. Yang perlu diingat adalah bahwa metode ini biasanya berfungsi untuk Xiaomi yang hanya memiliki lampu boot dan bootloopmedium. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Matikan terlebih dahulu Xiaomi Anda
  2. Masuk ke Mi Recovery Mode/System Recovery Mode. Caranya, cukup tahan tombol Power dan Volume Up (+) selama beberapa detik hingga muncul tampilan menu Mi Recovery pada layar smartphone.
  3. Pada menu Mi Recovery, pilih menu Wipe & Reset.
  4. Setelah itu, pada menu Wipe & Reset, akan muncul beberapa pilihan menu. Untuk smartphone yang mengalami light dan medium bootloop, fokuslah pada menu Wipe User Data dan Wipe All Data.


Dalam menu Hapus Data Pengguna, semua data pengguna pribadi pada ponsel cerdas dihapus, tetapi aplikasi di dalamnya tetap ada. Ini untuk mengatasi masalah ketika menginstal aplikasi secara tidak benar. Kemudian kembali ke menu utama dan restart Xiaomi. Jika masih belum ada perubahan, lakukan langkah 1 - 3 di atas dan pilih 'Hapus semua data'.


Wipe All Data menghapus semua data termasuk aplikasi di Xiaomi. Dengan kata lain, langkah ini juga berarti smartphone Xiaomi diatur ulang ke pengaturan pabrik (Factory Reset). Biasanya kedua langkah ini cukup untuk mengatasi light boat running dan boat running medium. Ini adalah bagaimana Anda dapat melanjutkan melanjutkan bootloop xiaomi restart.
Comments


EmoticonEmoticon

This Blog is protected by DMCA.com