Sabtu, 08 Desember 2018

Harga Swing Arm Satria Fu Racing Boy

Swing Arm Satria Fu Racing Boy - Suzuki Satria F150 mengalami penurunan penjualan sejak Honda memukul dengan Sonic. Tapi itu tidak berarti bahwa Suzuki diam. Mereka terus menolak nama Satria F150 dengan berbagai cara. Salah satunya mengunjungi Sulawesi. Tidak kurang dari 120 pengguna Satria F150 yang tergabung dalam komunitas SMART (Tim Suzuki Satria Makassar), berlari selama 10 hari, melintasi tujuh kota besar di Sulawesi.

swing arm dbs satria fu,swing arm satria fu variasi,swing arm satria fu delkevic,swing arm banana satria fu,harga arm supertrack satria fu,harga arm rcb satria fu,harga arm v rossi satria fu


Suzuki Satria F 150 memiliki banyak fitur yang membuat pemiliknya merasa percaya diri. Selain itu, Satria F150 ditawarkan dengan harga bersahabat.

Suzuki Satria F 150 diperkenalkan untuk mengakomodasi kenikmatan dan kenyamanan tambahan yang dibutuhkan oleh setiap pecinta roda dua. Motor bebek ini menggunakan tenaga melalui 147 cc, satu silinder, 4-tak, mesin didinginkan dengan udara.

Swing Arm Satria Fu Racing Boy

Untuk rem tinggi, motor ini dilengkapi dengan satu set rem cakram untuk ventilasi. Satria F 150 mendapat satu piston di bagian depan dan belakang motor ini.

Ini adalah motor bebek yang sangat praktis, ringan, jarak tempuh yang baik, dan harga yang bersahabat. Secara keseluruhan, motor ini menawarkan daya yang cukup dengan ekonomi bahan bakar, yang membuatnya menjadi motor bebek yang lengkap di segmen kendaraan harian.



Pada tanggal 26 September, Suzuki melakukan perubahan pada motor ini. Meskipun kecil, tetapi perubahan termasuk mesin dan suspensi yang disetel lagi.


Satria F 150 adalah motor bebek dengan gearbox enam kecepatan yang stylish dan ramping. Untuk menciptakan efek motor bebek yang cerdas dan stylish dari depan, desainer memadukan lampu LED dengan desain yang agak agresif. Dari samping, motor ini memiliki fairing yang tajam dan khas yang ditujukan untuk keamanan yang stylish dan baik, serta kursi geser yang lembut terlihat cukup menawan.
Comments


EmoticonEmoticon

This Blog is protected by DMCA.com