Senin, 03 Desember 2018

Spesifikasi Samsung J3 Terlengkap Dan Terbaru

Spesifikasi Samsung  J3 - Samsung Galaxy J3 memberikan desain yang lebih kuat dan pengalaman menonton level baru. Bodi yang lebih ramping, bingkai hitam 4,56 mm, bingkai baru yang menawarkan pengalaman layar lebar yang dalam.

Samsung Galaxy J3
Dengan ketebalan 7,9 mm dan lebar 71,05 mm, Galaxy J 3 terasa ramping dan kompak dari sebelumnya. Bentuknya yang bersih adalah bingkai 4,56 mm dan pegangan berkontur, membuatnya lebih bergaya dan nyaman.

Samsung Galaxy J3 Spesifikasi Terlengkap

Spesifikasi Samsung Galaxy J3Nikmati berbagai konten media termasuk film, musik, game, situs web yang lebih panjang dari sebelumnya. Galaxy J3 dilengkapi dengan baterai 2600 mAh dan Ultra Power Saving Mode untuk menghemat baterai.

Samsung J3 Indonesia
Galaxy J3 memiliki prosesor quad dan 1,5 GB RAM, yang selanjutnya meningkatkan kinerja. Anda dapat menelusuri situs web di ponsel cerdas ini, menonton video, menikmati permainan.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3
Dengan fitur manajer cerdas, jauh lebih mudah untuk memeriksa informasi baterai, status penyimpanan, status memori, dan pengaturan keamanan.

Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru Dan Termurah

Memang harga samsung galaxy j3 mememiliki beberapa varian harga yang berbeda beda dan kami akan memberi beberapa harga samsung galaxy j3.

Harga Bekas Samsung Galaxy J3
Nantikan update arikel kami hanya di https://dconceptcar.blogspot.com
Comments


EmoticonEmoticon

This Blog is protected by DMCA.com